Menu Tutup

Review Silhouette Cameo 3, Kecil tapi Powerful

mesin cutting review silhouette cameo 3

Kelebihan Silhouette CAMEO menghasilkan hasil potongan huruf pada bahan vinyl yang cepat dan detail, lebih bagus dibandingkan mesin cutting china dengan kisaran harga 5 juta-an. Namun pada blade hanya memiliki tekanan rendah yang membuat sulit untuk memotong bahan kertas tebal dan keras, misal kertas cardboard.

Mesin pemotong mati ini tidak memiliki banyak keserbagunaan meskipun dapat membantu Anda dengan mudah membuat banyak proyek kertas yang indah.

Silhouette CAMEO tidak memiliki daya untuk bahan seperti kayu balsa atau kulit, tetapi itu adalah mesin cutting yang sangat baik untuk sebagian besar proyek kerajinan. Tidak semua perajin menginginkan mesin die-cutting yang berkekuatan industri, tetapi bagi mereka yang menginginkan pemotong dasar, Silhouette CAMEO mungkin sangat cocok.

CAMEO terbaru memiliki layar sentuh penuh warna yang mudah digunakan. Ini juga memiliki fungsi cetak-dan-potong sehingga Anda dapat memotong gambar pra-cetak pilihan Anda. Dengan PixScan, Anda dapat memindai atau mengambil foto dari suatu gambar, mengimpornya ke Silhouette Studio dan menambahkan garis potong. Hal ini memungkinkan untuk memotong gambar buatan tangan, yang merupakan fitur berbeda dibandingkan dengan pemotong mati lainnya.

Silhouette Studio memudahkan pembuatan desain asli dengan alat seret dan lepas yang membantu Anda memindahkan, mengubah ukuran, dan menambahkan tekstur ke gambar Anda. Jika Anda tidak ingin membuat desain sendiri, Anda dapat membeli desain yang dipamerkan dari Toko Online Silhouette, yang memiliki ribuan. Setiap CAMEO hadir dengan 50 desain untuk Anda mulai.

Silhouette CAMEO tidak dirancang dengan baik untuk memotong barang-barang tugas berat. Ini dirancang untuk memotong kertas gambar, vinyl, kartu pos, kertas scrapbooking dan kertas foto. Ini dapat menangani beberapa bahan lain tetapi terutama ditujukan untuk cardstock.

Unboxing & test Review Silhouette Cameo 3

Meskipun ini bukan mesin die-cutting yang sering dipakai usaha cutting sticker, kesederhanaan Silhouette CAMEO sangat menarik. Ini tidak menangani berbagai bahan atau tugas, termasuk ukiran, embossing, dan menusuk, tetapi memberi Anda outlet luar biasa untuk sebagian besar ide-ide kerajinan Anda. Anda dapat menggunakan Silhouette CAMEO untuk membuat pakaian khusus, kartu, dan cutting polyflex.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *